Jumat, 14 September 2012

Pria – Pria Ganteng Versi Gua


- Versi Muka Garang

1.      Danny O'Donoghue


Vokalis band The Script ini dulunya sempet jadi boyband loh bersama rekan sebandnya Mark Sheehan. Danny lahir pada 3 Oktober 1980, meskipun kini umurnya sudah 31 tahun menurut gua kharisma yang dipunya danny ga pernah pudar, hehe. Lihat aja di video “The Man Who Can’t Be Moved”, bweeee ganteng haha.

2.      Adam Levine


Kalau yang ini vokalisnya Maroon 5, adam lahir tanggal 18 Maret 1979. Pernah denger lagunya Maroon 5 yang “Just a Feeling” menurut gua tuh lagu romantis banget. Wajah boleh garang tapi ternyata adam cowo yang romatis banget album perdana Maroon 5 “Songs About Jane” terinspirasi dari mantan pacarnya, Jane.

- Versi Muka BabyFace

1.      Enrique Iglesias


Enrique selalu sukses bikin gua senyum – senyum sendiri dari awal gua tau dia dengan lagunya “Hero” ampe sekarang. Padahal umur Enrique udah 37 tahun loh tapi tetep aja kelihatan muda. Enrique mempunyai suara yang khas banget, tanpa lihat siapa yang nyanyi juga tau kalau itu dia. I love Enrique J.

2.      Zayn Malik


Satu – satunya anggota boyband One Direction yang beragama Islam ini lahir pada tanggal 12 Januari 1993. Menurut gua kalau Zayn itu  diantara anggota yang lain paling berkharisma. Kalau mau tau lebih lanjut profile tentang Zayn lihat aja di artikel gua yang lain. J

- Versi Muka Korea

1.      Kim Kibum


Penyanyi sekaligus aktor yang berasal dari korea selatan ini pada umur 10 tahun pernah tinggal di Los Angeles loh, hehe. Salah satu anggota boyband Super Junior ini adalah anggota termuda kedua setelah Kyuhyun. Dijulukin sebagai killer smile karena emang senyumnya itu ngebunuh banget. :p

2.      NichKhun


Gua rasa pasti pada setuju kalau bilang NicKhun itu ganteng, ya ga? Salah satu anggota dari boyband korsel yaitu, 2PM. Khun lahir tanggal 24 Juni 1988. Gua suka banget ngelihat Khun di Mnet Scandal apalagi pas dia nyanyi plus main piano  buat pacarnya diacara tersebut, romantis J. Sempet kecewa sih pas denger kabar kalau Khun nyupir mobil sambil mabuk L. Mudah – mudahan itu ga terjadi lagi ya NicKhun J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar