Jumat, 27 Januari 2012

Maybe you must....

Kalau cewe suka cowo baik itu biasa, tapi rata – rata cewe itu suka pendam perasaan kurang puas kalau punya pacar. Kenapa? Karena cewe itu pengen banget kalau punya pacar itu...

* Royal
Bukan masalah matre atau engga ya? Karena mana ada sih cewe yang mau selalu ngebayarin cowo, pasti diantara cowo – cowo ada yang malu kalau cewe yang ngebayarin mereka (bagi yang punya malu ya), atau engga ya patungan deh.




*Nyambung diajak Ngomong
Kalau menurut orang – orang pasti cowo smart itu bisa nyambung diajak ngomong, salah besar tuh!! Percuma kalau dia hanya pinter didalam pelajaran tapi tentang dunia luar sana dia ga ngerti apa- apa, atau sebaliknya. Mungkin udah jadi rahasia umum kalau cewe itu suka ngomongin apapun atau lebih seringnya disebut ngegosip, so cewe butuh banget cowo nyambung diajak ngomong. 




*No No No CUEK!!!
Pacaran atau temenan sih??? Cewe butuh cowo perhatian kali, tapi perhatiannya ga berlebihan ya..




*Agresif??
Hemmm...buat yang lagi pdkt, kalian tahu ga sih kalau sifat ini  yang bakalan bikin cewe ilfeel untuk pertama kalinya sama kalian. Cewe itu suka banget sama cowo yang “misterius”. :)




*Bukan kaya “Suami – Suami Takut Istri”
Mana ada sih cowo yang mau disuruh – suruh gitu aja sama cewenya?? Pembantu apa pacar?? Banyak yang bilang “karena cinta gua lakuin apa pun itu buat pacar gua” ckckck ada batasnya boys, mikir lagi deh nanti yang ada pacar lu itu selingkuh seenaknya karena elu terlalu takut or lemah sama mereka.




*No Romantis, No Problem
Romantis emang harus ada sih disuatu hubungan, tapi ga semua waktu harus romantis kan?? Enek kali kalau romantis terus. -_-“




*Ganteng
Muna banget deh sama cewe yang bilang “ahh, gua ga mau punya pacar ganteng takutnya dia selingkuh atau takut repot karena banyak cewe yang tiba – tiba jadi sebel sama gua”. Realnya girl, sadar atau tidak kalian pasti punya idola, pasti ganteng dong?? Alhasil akan keluar kata – kata ini “ihhh gua mau banget punya pacar kaya dia, gantenggg banget sihh!!!!” -_-“ . Tapi bukan berati cowo ganteng bisa seenaknya tebar pesona. No!!





*Baik, Jujur plus Sopan
Pertama mana ada sih cewe yang mau dijahatin??? Setidaknya dia bisa menerima apa adanya cewe itu. Kedua mana ada sih cewe yang mau diboongin?? Ketiga sopan bukan berati mesti pacaran sama cowo alim ya?? Ada kok cowo alim tapi kasar kalau ngomong.




*Setia plus bisa di Percaya
Yeahhh, wajib hukumnya. Pacaran bukannya awal untuk menjalin hubungan yang lebih serius ya??? Kalau ga setia apa pantes dipercaya?? Baru pacaran aja selingkuh gimana udah nikah nanti.




*Bersih, Wangi!!!!!
Nilai plus banget ini, boys. Cewe suka banget sama cowo yang bisa ngurus dirinya. Itu tandanya cowo itu sayang sama dirinya. Dan pastinya kalau dia punya pacar dia bakalan perhatian banget sama cewenya.




Hal – hal diatas yang dibutuhkan cewe tentang cowo kalau menurut gua. Emang sih ga ada manusia yang sempurna didunia ini, tapi belajar buat sempurna apa salahnya? Kalau ada yang kurang setuju ya udah ga usah dibaca. Kalau ada yang setuju, Makasih udah dibaca. :)

5 komentar:

  1. Pas banget sih le hahahaha :) eh eh kayaknya yang *royal pengalaman pribadi ya? hahaha :p

    BalasHapus
  2. ahhhh ga juga banyak kali yang pernah kaya gua juga...
    ngomong - ngmong bosen gua yang comment lu mulu -____-"

    BalasHapus
  3. aahh aahh lala mah gitu dia hiks hiks :'( # pulang celimutaan dibawah meja

    BalasHapus
  4. Aduh setuju bangeddddd, *pake 'd' krn udah bgt bgt*..

    BalasHapus